April 05, 2011

corat-coret

ini lagi norak se-norak noraknya baru punya pen tablet, coret sana coret sini..hahahaha!
sebenernya waktu itu yang mau dibeliin pen tablet tuh abang gue (buat gambar2 karena hobi), tapi gue mikir juga.."kan gue anak desain!!! kok malah anak akuntansi punya pen tablet duluan, apa kata priyo (temen gue yang punya ambisi memiliki pen tablet sangat besar lebih besar dari patung liberty) nanti??!!"

setibanya ditempat dan terjadinya tawar menawar antara penjual dan bapak saya.. 
trus bokap nanya,
papah : "ndy, kamu mau beli juga?"
gue : "ya terserah yang punya duit sih pah, aku mah dibeliin alhamdulillah, ga dibeliin ya jangan!!" (maksa juga sebenernya, tapi sepik woles)
papah : "emang perlu banget? ntar aja deh ya kalo bener-bener perlu.."
gue : "......duh bos, aku kan kuliahnya desain bos bukan ngitungin duit -_-!"

dan akhirnya bokap nyerah juga kali ya, takut gue ngambek kalo ga dibeliin, trus setelah test drive langung dibayar dong..
inilah percakapan antara si enci2 glodok dan papah :

enci : "udah di tes pak?"
papah : "udah tuh cii, jadi berapa? kurangin dong.."
enci : "aduh pak itu udah saya kurangin 10ribu pake malu-malu tuh pak" (sadis! cuma 10rebu)
papah : "hahaha, bisa aje nci! yaudahlah bungkus"
enci : "oke..jadi beli dua nih pak?"
papah : "iyalah!! kalo beli satu ntar gue dicemberutin -__-!" (mukanya datar gitu,bahaha!)

sekian, setelah itu gue hanya bisa tertawa, hahahaha!
terima kasih loh papah ku, unyu deh ah!!

No comments:

Post a Comment