April 16, 2011

Cover Design Competition

Awalnya gue ga tau sama sekali tentang adanya kompetisi ini, sebelum temen gue Frisna need a Vote for her design, setelah liat gallery karya-karya peserta nya, baca peraturan nya dan gue pun tertarik buat ikutan. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Brosurku.com kerja sama dengan Garskin dan Sour Sally.. 
Yang sangat menarik hasrat untuk ikut serta itu hadiahnya yang memang sangat tidak murah (sangat tidak murah bagi gue!! camkan itu)Tidak berpikir panjang, buka Photoshop, gambar dan terbesit konsep seperti dibawah ini..


gambar diatas adalah final artworknya, percaya atau tidak, gue gambar tanpa bikin sketsa dulu awalnya (rr!!) ini pun selesai dalam waktu 6 jam. Berita yang menyenangkan yaitu setiap peserta boleh upload 3 karya sekaligus, aha!! lalu terbesit lagi niat untuk membuat desain cover yang ke-dua dan ke-tiga, mungkin gue bakal desain besok atau kapan.
doakan dan terus dukung saya yaaa, ketik IC(spasi)SYNDHI kirim kemana aja boleh (autism).
Hahah! by the way, karya gue yang ini udah di submit beberapa menit yang lalu..
kalau suka sama desain gue, silahkan klik link dibawah ini ya :)
Gracias...

No comments:

Post a Comment