March 23, 2011

it's weird Syndhi Renolarisa



first post in the morning came from...okay, I think it's called my self cartoon, hhhhhhh whatever.
my friend made this for me, aw aw aw! I just feel amazed and like 'oh, god! when I could draw like this?'
okay. his name is (be concealed) used to be called (xxxx) (pronounced: xxxx)

okay, gue sama sekali belom pernah ketemu ni orang secara langsung, waktu itu kita kenalan via facebook (tolong jangan bilang gue tolol, please! secara gitu, gue ga setolol anak-anak diluar sana yang berperan di drama culik-menculik, ya kecuali kalo mark salling atau Jack Barakat gitu yang nyulik, pasti gue bakal jadi orang yang dibenci cewek-cewek sedunia). 
Yaudah lah ini lama-lama ga penting gini isinya, intinya menurut gue si (yang namanya minta dirahasiakan) ini temen chatting gue yang paling asik, kalo ngobrol pasti kita jarang banget sama yang namanya serius, joke is always fun (tapi ada dimana saatnya kita harus serius loh). pokoknya gue berterima kasih banget dah sama lu (yang gamau orang-orang tau yang bikinin ini siapa), sumpah! lu emang stranger paling mantep dah!..

THANK YOU my BRO !!



No comments:

Post a Comment