March 25, 2011

jangan FTV !!

Agak lucu juga sih kejadian tadi sore...
nih ya di ceritain (biarpun agak spamming, tapi bodo! orang gua mau cerita sih yee..)

So...
once upon a time, kira-kira sekitar pukul 17:00, temen gue si Said namanya, minta temenin beli mendoan yang jaraknya ga jauh dari kampus (kalo naik motor) dan lumayan jauh (kalo jalan kaki).

udah nih yaaa..dilewat aja part yang ga terlalu berkesan...


Dari kampus menuju ke tukang mendoan dan pulangnya gue yang bawa motor, lagi gegayaan gua udah bisa ngendarain motor kopling (ga tengsin lagi ama bocah SD deket rumah) hahaha..
Perjalanan pergi hingga menuju balik ke kampus sih biasa aja, nah pas udah deket kampus..
gua gegayaan lagi bawanya ngebut, padahal banyak polisi tidur (Indonesah doang yang punya polisi males) hahaha.

nah, lanjut lagi deh..tiba-tiba pas di pertigaan yang keempat, ada orang bawa ninja ngebut pengen belok ke arah yang berlawanan sama arah gue jalan (ngerti ga? coba bayangin dulu deh!) weeeetttsssss..
gue yang emang belom expert banget bawa kopling rada tegang juga ditambah cepet esmosi kalo ada orang bawa motor ngebut pas belok, seeeeeeet....ckiiiiiiit! (bunyi rem ceritanya) 
ban motor yang gue bawa sama si doi yang didepan gue tadi udah deket banget, hmmm udah mulai kesel dong gue nya..
"ndul! awas eh pelan-pelan.." said mengingatkan..
"he?! dia yang beloknya ngebut, kan gua jadi kaget.."

BLAR!!!!!!!


pas gue liat keatas motor si ninja tadi..
(ya Allah!!) --> dalem hati
tadinya yang gue udah kesel, esmosi dan emang biasanya langsung nyeletuk...tiba-tiba, demmmmmmmmmm!!
(ya ampun! gua malah disenyumin?! Subhanallah cakep, putih, senyum nyaaaa!) *naluri jomblo yee.
pas, udah dia berlalu dan gue saling senyum dengan si ninja rider tadi, Said langsung nyeletuk kenceng "yaelaaaaah dul!!! lo disenyumin tuh! hahaha, kaya di FTV gitu kejadiannya.."
"iya nu! gua rela deh kalo tadi gue ketabrak gitu, yaiyalah dia CAKEP! hahaha, tapi jangan kaya FTV deh"
si Said cuma bisa ketawa-tawa... 


(anyiiing! tapi please gue gamau kisah gue kaya FTV gitu yang jalan ceritanya terlalu singkat, -__-" ) 
zzz THE END

No comments:

Post a Comment